Babinsa Hadiri Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Pantarlih Dua Desa di Kecamatan Ciampea dan Tenjolaya

oleh -9 Dilihat
Pengambilan pelantikan dan sumpah pantarlih./Dok.Boogorterkini.com

BOGORTERKINI.COM – Jajaran anggota Koramil 0621-14 bersama Bhabinkamtibmas menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) Desa Cibanteng Kecamatan Ciampea dan Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya.

Danramil Ciampea, Kapten Inf Agus Purnama mengatakan bahwa Pantarlih adalah ujung tombak dalam melakukan pemutahiran data pemilih.

Menurut Danramil, yang melakukan pendataan pemilih adalah para Ketua RT, dan apabila dalam menjalankan tugas dalam pendataan tersebut mengalami kesulitan dapat dibantu para RW wilayah masing-masing.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

“Kami berharap dalam pelaksanaan pada pemilu 2024 dapat dilaksanakan secara jujur dan adil tidak ada money politik dalam pelaksanaannya dan tidak ada salah satu panitia berpihak kepada salah satu calon, Panitia tetap netral dalam hal ini,” ujar Danramil

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga, Kades Cibanteng, Ketua BPD Cibanteng, Ketua BPD Tapos 1, Bangka tengah, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panwaslu Desa. (Fazrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.