Dana CSR dan Bonus Produksi Star Energy Didorong untuk Gratiskan Biaya Rumah Sakit bagi Warga

oleh -19 Dilihat
Ketua PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat, SH, M.Kn. (Dok. PWRI Bogor).

BOGOR TERKINI – Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor berharap agar dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) dan bonus produksi Star Energy dialokasikan secara tepat.

Karena itu Ketua PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat, SH, M.Kn, mendorong agar dimanfaatkan untuk kesehatan warga, yaitu dengan menggratiskan biaya Rumah Sakit.

“Kita berharap keberadaan PT Star Energy bisa membawa manfaat langsung yang bisa dirasakan masyarakat,” kata Rohmat Selamat.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

“Terkait soal CSR ini, alangkah lebih baik jika dialokasikan untuk menggratiskan biaya berobat bagi masyarakat, khususnya masyarakat tidak mampu,” imbuhnya.

“Saat ini faktor kesehatan merupakan hal penting, banyak saudara-saudara kita, yang tidak bisa berobat karena ketiadaan biaya.”

Rohmat yang asli kelahiran Bogor ini juga mendorong keberadaan PT Star Energy yang saat ini mengembangkan energi panas bumi di Gunung Salak Kabupaten Bogor, bisa memberi manfaat untuk masyarakat.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Menurutnya, kehadiran PT Star Energy di wilayah Kabupaten Bogor, seharusnya mampu menjawab persoalan kemanusiaan yang dihadapi masyarakat, khususnya terkait masalah kesehatan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.