Dedie Rachim Tegaskan akan Lanjutkan Program-program Pembangunan yang Sempat Terhenti

oleh -78 Dilihat
Wakil Wali kota Bogor, Dedie Abdul Rachim. (Instagram.com/@dedierachim)

BOGORTERKINI.COMWakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim buka suara terkait program kerja ke depan sebagai calon Wakil Wali Kota Bogor.

Dedie menegaskan akan melanjutkan program-program pembangunan yang sempat terhenti.

Sehingga bisa dilanjutkan dan dinikmati kembali oleh masyarakat di Kota Bogor.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Dedie bercerita di hari pertama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bogor dirinya membenahi median jalan yang tidak seimbang di Jalan KS Tubun yang jadi sumber kemacetan.

Selain itu selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bogor, Dedie juga melakukan berbagai penyelamatan terhadap aset Kota Bogor.

Dedie Rachim menyampaikan hal itu saat ngabuburit dan buka bersama dengan Ketua RW se-Kota Bogor di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Senin (25/3/2024) malam.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Baca artikel lainnya di sini : Jaga Mekanisme Check and Balance, Ganjar Pranowo Pilih Berada di Luar Pemerintahan Prabowo – Gibran

Di lokasi yang sama, Ketua Paguyuban RW se-Kota Bogor, Kastim Purnama menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan sejarah untuk di Kota Bogor.

“Jadi kegiatan ini murni silaturahmi untuk meningkatkan kolaborasi. Sehingga ini untuk pertama kalinya RW se-Kota Bogor berkumpul.”

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Baca artikel lainnya di sini : Calon Wapres Gibran Rakabuming Raka Buka Suara Terkait Pembentukan Kabinet Prabowo – Gibran

“Sehingga kita bisa saling kenal satu sama lain. Walaupun beda-beda wilayah tapi saling kenal karena terikat dengan silaturahmi,” ucapnya.

Ia berharap ke depan dengan adanya kegiatan ini kolaborasi dan sinergi dalam membangun wilayah bisa ditingkatkan.***

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="7"]

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Halloidn.com dan Infoekonomi.com  

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com:

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="9"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.