Gen Z, Milenial hingga Gen X Favoritkan Paslon Prabowo-Gibran jadi Pilihan Pilpres 2024, Versi Survei SPIN

oleh -37 Dilihat
Pasangan Calon Presiden, Prabowo Subianto bersama Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming. (Facebook.com/@Prabowo Subianto)

BOGORTERKINI.COM  – Survei SPIN (Survey and Polling Indonesia) mengungkap data perihal Persebaran Elektabilitas dari lintas generasi terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Hasilnya, pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran menjadi favorit dari lintas generasi. Dimulai dari Gen Z, Gen Y (Milenial) dan Gen X.

“Pasangan calon Prabowo-Gibran mendapat dukungan terbesar dari generasi muda Z 48,4%, Y (Milenial) 48,5% dan X 40,7%.” papar Direktur SPIN Igor Dirgantara.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Diketahui, sebanyak 56,0% DPT Pemilu 2024 mayoritas diisi oleh Gen Z dan Gen Y sehingga sangat tepat bagi Prabowo menunjukkan komitmennya untuk mengakomodir Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapresnya yang mewakili generasi muda.

Survei dan Polling Indonesia (SPIN) ini dilakukan pada periode 1-10 November 2023 dengan wilayah sebaran sampel tersebar di 38 Provinsi di Seluruh Indonesia.

Lihat juga konten video, di sini: Survei SPIN: Mayoritas Ormas dari NU hingga Muhammadiyah Condong Pilih Prabowo – Gibran untuk Pilpres 2024

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Adapun, jumlah sampel sebanyak 2178 responden dilakukan dengan teknil sampel Multistage Random Sampling dibantu dengan Bantuan Kuisioner.

Margin of Error survei ini kurang lebih 2,1% dengan Level of Confidence sebesar 95%.

Lihat juga konten video, di sini:  Prabowo Subianto Sebut Teruskan Pembangunan Negara Bukan Tugas Satu atau Dua Pihak***

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.