Golkar Bogor Ingin Hantarkan Airlangga Hartarto Jadi Presiden RI periode 2024-2029

oleh -11 Dilihat
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi. (Apakabar News Network/Wido)

BOGOR TERKINI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bogor menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Bertempat di Hotel Seruni Puncak Cisarua Bogor, Jumat, 24 Juni 2022.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi mengatakan, selain Rakerda kegiatan ini juga sebagai pemanasan Partai Golkar untuk Pemilu dan Pilres pada Tahun 2024 nanti.

Pria yang akrab di sapa Wanhay ini meminta seluruh kader Partai Golkar yang ada di Kabupaten Bogor untuk solid dan bersama-sama mewujudkan keinginan tersebut.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

“Mari kita bersama-sama mewujudkan keinginan tersebut untuk menjadikan Bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI periode selanjutnya,” ungkapnya.

Rakerda tersebut di ikuti 40 PK (pimpinan kecamatan) dan 430 Pides (pimpinan desa) yang ada di Kabupaten Bogor serta tamu undangan lainnyanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.