Harus Tahu, RSUD Ciawi Telah Resmikan Berbagai Layanan Baru Diakhir Tahun 2023

oleh -29 Dilihat
Berfoto bersama Usai meresmikan berbagai pelayanan baru di RSUD Ciawi.(Dok.Bogorterkini/wan)

BOGORTERKINI.COM- Sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan tahun 2023, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi telah menambah Ruang Rawat Inap VIP Camelia Sebanyak 9 tempat tidur.

Ruang tersebut telah diresmikan oleh Bupati Bogor  pada 24 Februari 2023 silam.

Selain itu, penambahan Ruang Rawat Inap Kemuning sebanyak  14 tempat tidur dan Ruang Rawat Inap Bugenvil sebanyak 22 tempat tidur, juga telah direalisasikan.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Selain itu RSUD Ciawi juga telah melaksanakan  pembangunan Ruang Ok MOT sebanyak 2 Kamar pada Instalasi Bedah Sentral.

Hal tersebut diungkapkan oleh direktur RSUD Ciawi dr. Fusia Meidiawaty, S.H, MH.Kes, MARS pada acaraTasyakuran Fasilitas Baru RSUD Ciawi.  Jumat tanggal 22 Desember 2023.

Dia juga menjabarkan, selain itu ada beberapa layanan baru dan fasilitas pendukung yang telah dikembangkan diantaranya adalah, Layanan tindakan multidisiplin cathlab vaskular Instalasi Jantung Terpadu.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Layanan pemeriksaan Imunohistokimia (untuk pemeriksaan kanker) pada Instalasi Laboratorium Patologi anatomi.

Layanan pemeriksaan Theurapetic Apheresis pada Instalasi Bank darah .

Layanan Ciawi Beauty Center dan pembangunan area pendaftaran (Plaza Pendaftaran Meliputi Pendaftaran Online, Mobile JKN dan Anjungan Pendaftaran Mandiri).

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Pojok bermain anak di area Pendaftaran, Taman Vertika, Taman Teratai, Taman Bugenvil.

“Selain itu ada perluasan kantong parkir kendaraan roda dua, serta perluasan lahan parkir kendaraan roda empat Gedung H sekaligus sebagai sarana olahraga bagi karyawan,”bebernya.

Fasilitas baru yang dibangun, sambungnya,  merupakan bentuk supporting RSUD Ciawi terhadap lingkungan serta bertujuan untuk memberikan kenyamanan, keamanan, serta suasana yang menenangkan bagi para pasien, sehingga pasien dapat fokus menjalankan perawatan semaksimal mungkin.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="7"]

“Disamping itu adapun upaya kami dalam perbaikan mutu RS yaitu RSUD Ciawi mendapatkan predikat PARIPURNA dalam akreditasi RS serta mendapatkan Juara 1 bidang K3 RS Se-Kabupaten Bogor pada perlombaan Hari Kesehatan Nasional Ke-59,”katanya.

Pada kesempatan Tasyakuran Fasilitas Baru itu,  Bupati Bogor  Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada RSUD Ciawi yang terus mengembangkan fasilitas pelayanan kesehatan baru dan membuat kebijakan terobosan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pendaftaran ketika ingin mendapatkan pengobatan.

“Dengan membangun Plaza Pendaftaran yang didukung dengan sistem pendaftaran online,

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="9"]

sejatinya apa yang sudah diraih RSUD Ciawi tidak membuat kami berpuas diri, Kami memiliki harapan, pelayanan RSUD Ciawi akan lebih baik dari waktu ke waktu sesuai dengan  Visinya yaitu, Rumah sakit terpercaya dalam pelayanan, pendidikan dan penelitian pilihan masyarakat,”pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Bogor drg. Mike Kaltarina, MARS yang  turut meresmikan fasilitas baru RSUD Ciawi.(wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.