Jika Irmayani Terpilih, Ismail Siap Jadi Bapak ketua PKK Desa Sukamanah

oleh -22 Dilihat
Ismail siap menjadi Ketua PKK jika Irmayani (Istrinya) menjadi kepala desa Sukamanah. (Dok.Bogorterkini/fik)

BOGORTERKINI.COM –Visi dan misi Kepala desa Sukamanah Kecamatan Megamendung Ismail, diakui oleh dia belum tercapai selama 3 periode kepemimpinan nya.

Sementara jabatannya di batasi oleh undang-undang, untuk itu ia mencari sosok yang bisa diajak bekerjasama dalam mewujudkan visi dan misi tersebut.

“Saya rasa Irmayani ini menjadi pilihan yang tepat, karena selama dua puluh satu tahun sudah mendampingi saya sebagai kepala desa dan sebagai ketua PKk.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Jadi ketika ada aspirasi dari warga agar Irmayani menjadi pengganti saya, akhirnya saya respon dan mencalonkan Irmayani, dengan harapan apa yang menjadi impian dan harapan saya bisa dilanjutkan,”jelasnya. Selasa, (7/3/2023).

Selain itu,sambungnya, atas dorongan para alim ulama, yang masih menginginkan saya menjadi kepala desa, maka muncullah ide bahwa Irmayani adalah Ismail dan Ismail adalah Irmayani.

“Dari dulu juga saya sudah berkomitmen dengan istri saya seperti sepasang sepatu, yakni saling menopang, dan jika saja masyarakat memberikan kepercayaan kepada Irmayani, untuk menjadi kepala desa, maka saya siap menjadi ketua PKK Desa Sukamanah,”tegas Ismail.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Hal tersebut dilakukannya, mengingat bahwa pembangunan bukan hanya menjadi kewajiban kepala desa tapi juga seluruh masyarakat Sukamanah.

“Mengabdi ke desa itu tidak harus menjadi kepala desa, tapi bisa melalui juga lembaga -lembaga yang ada didesa

Namun memang saya dengan istri saya sudah berkomitmen, jika saya akan saling menopang,”pungkasnya.(ash)***

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.