Karya Bakti, Jajaran Koramil Ciampea dan Warga Bojongrangkas Bersih Bersih Jalan Lingkungan dan Saluran Air

oleh -18 Dilihat
Jajaran Koramil Ciampea bersama warga Desa Bojongrangkas bersihkan jalan lingkungan./Dok Red

BOGORTERKINI.COM – Guna mengantisipasi luapan air yang mengakibatkan banjir di musim penghujan ini.

Jajaran Koramil 0621-14 Ciampea bersama aparatur desa dan warga melaksanakan karya bakti membersihkan jalan lingkungan (jaling), Rabu 15 Maret 2023.

Di sela-sela karya bakti Serma Yusman mengatakan, kegiatan karya bakti pembersihan jalan lingkungan dan saluran air ini merupakan upaya TNI AD.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Khususnya personel Koramil Ciampea selaku aparat teritorial untuk mengantisipasi luapan air di musim penghujan ini yang bisa berakibat banjir.

“Selain itu juga pelaksanaan karya bakti ini untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang hijau, bersih dan sehat,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya selokan yang bersih, air hujan juga akan mengalir dengan lancar maka tidak akan terjadi banjir kalau terjadi hujan deras.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

“Apalagi seperti sekarang ini musim penghujan tentunya bukan perkara yang mudah perlunya kesadaran dan kemauan serta kepedulian dari seluruh elemen masyarakat,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.