Katar Cigombong Pamerkan Karya Seni Kriya di Tegar Beriman Saat Peringati HKSN 2022

oleh -12 Dilihat
Dalam kesempatan tersebut Belgi Art memamerkan produknya yaitu hiasan dinding kayu, kotak rokok kayu, dan pot bunga. (Dok. Belgi Art)

BOGORTERKINI.COM – Pemerintah memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial  Nasional (HKSN) di wilayah Kabupaten Bogor Tahun 2022,

Kegiatan dihadiri IPSM, Karang Taruna (Katar), Dinsos, TKSK, Tagana, dan Plt Bupati  Kabupaten Bogor yang pelaksanaanya di Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor (20/12/2022).

Acara berjalan dengan meriah , dan diperkirakan dihadiri lebih dari 100 orang,  dengan mengusung tema  “Bangkit Bersama Membangun Bangsa”.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Selesai acara, Ketua Katar Kabupaten Bogor, Irfan Darajat mengatakan, bahwa dirinya sangat gembira pemerintah melibatkan karang taruna.

Khususnya dalam bidang kewirausahaan dengan disediakan nya stand untuk produk – produk dari tiap Katar  kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

“Saya sangat berharap kedepannya pemerintah kabupaten Bogor mendukung entrepreneur khususnya  dalam bidang ekonomi kreatif.”

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

“Karena kebanyakan pelaku dari anggota Katar wilayah kabupaten Bogor, ini antisipasi menghadapi resesi dunia.”

“Karena sudah terbukti tahun 1998 yang bisa membangkitkan Indonesia dari krisis moneter, dari dunia UMKM,” kata Irfan Darajat.

Dalam kesempatan yang sama,
“Potensi UMKM yang dimiliki Katar khususnya pemuda di kecamatan Cigombong dapat bersaing dengan produk lain,” kata owner dari brand Belgi Art sekaligus pengurus Katar Kecamatan Cigombong, Belgi Al Huda.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Dalam kesempatan tersebut Belgi Art memamerkan produknya yaitu hiasan dinding kayu, kotak rokok kayu, dan pot bunga.

“Dalam kesempatan bertemu Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan, saya memperkenalkan produk kerajinan tangan milik saya.”

“Dan menyampaikan bahwa Kecamatan Cigombong sendiri telah melaksanakan program kewirausahawan sebagai mana yang plt. Bupati Bogor intruksikan.”

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="7"]

“Guna mencetak SDM wirausahawan dan pengembangan diri di era digitalisasi.”

“Terlebih Cigombong telah ditetapkan sebagai kawasan ekonomi khusus, agar berkontribusi dalam pembangunan dan mencetak SDM Kabupaten Bogor,” pungkas Belgi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.