Ketua DPRD Kabupaten Bogor Mengajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

oleh -328 Dilihat

BOGORTERKINI.COM – Pada hari Rabu nanti, 14 Februari 2024. Bangsa Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi dan masyarakat Indonesia akan memberikan hak politiknya untuk memilih pemimpin bangsa.

Selain memilih pemimpin bangsa, masyarakat juga akan memilih wakilnya yang akan duduk di kursi Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, di hari yang sama.

Untuk itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Bumi Tegar Beriman untuk mengikuti Pemilu yang penuh dengan penuh kedamaian.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

“Kepada masyarakat Kabupaten Bogor, pada hari Rabu, 14 Februari nanti untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak pilih,” ujar Rudy, Senin (12/02).

Ia mengimbau untuk mengikuti Pemilu yang damai, aman dan transparan.

“Ayo, jangan Golput dan gunakan hak pilihnya, untuk memilih Capres, Cawapres, DPD, DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten Bogor,” tutupnya.***

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.