Ketua KNPI Kecamatan Kemang : Investasi Di kemang Jangan Carut Marut

oleh -19 Dilihat
Jalil zein, Ketua DPK KNPI Kemang.(Dok.Bogorterkini/yon).

BOGORTERKINI.COM –Wilayah Kecamatan Kemang saat ini banyak dilirik oleh banyak pengusaha untuk berinvestasi.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Kemang Jalil Zein,memberikan warning agar Investasi di Kemang jangan carut marut.

Jalil juga mengatakan, banyak investor yang datang ke wilayah Kemang untuk berinvestasi, dirinya menghimbau kepada investor untuk mematuhi aturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

“Tidak ada yang melarang invetasi dan pembangunan di kecamatan kemang boleh saja, tapi harus sesuai aturan, dan prosedur yang tepat yang sudah ditentukan,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (16/5/2023).

Masih kata Jalil, belum lama ini dia dikonfirmasi oleh awak media, terkait investasi pembangunan tower BTS, dirinya bertanya dimana lokasinya?. Kalau sudah sesuai prosedur dan memiliki perijinan tidak soal, tapi pastikan itu sudah memilik izin atau belum.

“Kalau diduga belum meliki perizinan, jangan bangun dulu, kita laporkan sama petugas satpol pp yang berwenang, sesuai dengan amanat peraturan daerah no 22 tahun 2007, nanti kita surati pihak pihak yang berkewenangan untuk melakukan pengecekan, tugas pemuda kan sosial kontrol juga,” pungkasnya. (dion/ash)***

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.