Makam Pendiri Pondok Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya KH Choer Affandi bin H. Abdullah Diziarahi Prabowo

oleh -10 Dilihat
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Cipasung. (Dok. Tim Media Prabowo-Gibran)

BOGORTERKINI.COM –  Dalam kampanye perdananya di Tasikmalaya, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto tak sekadar bagi-bagi makan siang dan susu gratis.

Prabowo juga melakukan ziarah ke Makam Pendiri Pondok Pesantren Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat 2 Desember 2023.

Kehadiran Prabowo di Pondok Pesantren Miftahul Huda juga sebagai bentuk silaturahmi atas hubungan baik yang terjalin antara Prabowo dengan para santri ataupun santriwati.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Dalam kesempatan ziarah makam itu, Prabowo juga menyempatkan berdoa untuk Almarhum Pendiri Pondok Pesantren Miftahul Huda yaitu KH. Choer Affandi bin H. Abdullah.

Adapun, menurut Prabowo pesantren Miftahul Huda ini sangat luar biasa karena telah mencetak santri dan santriwati terdepan dalam menjunjung tinggi pendidikan.

Lihat juga konten video, di sini: Prabowo Ziarah ke Makam KH Choer Affandi bin H. Abdullah, Pendiri Pondok Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

“Luar biasa kita lihat bagaimana ustad, ustadzah melaksanakan misi pendidikan untuk menggembleng anak muda kita dengan baik, kita bersyukur ada kyai-kyai yang selalu peduli pendidikan,” tutur Prabowo.

Lihat juga konten video, di sini:  Cerita Calon Presiden Prabowo Subianto Ungkap Alasan Sering Dijuluki ‘Tom & Jerry’ Bersama Luhut***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.