Matahari pada Logo PAN Merupakan Lambang dari Pemberi Kasih Sayang dan Kehidupan bagi Siapapun

oleh -21 Dilihat
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Facbook.com/@Zulkifli Hasan)

BOGORTERKINI.COM – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebut partainya adalah milik semua anak bangsa.

PAN, kata Zulkifli Hasan, memang lahir dari rahim Muhammadiyah.

Namun, perjuangan Muhammadiyah adalah untuk seluruh bangsa, sehingga inklusivitas adalah mandat dari perjuangan tersebut.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

“PAN melintasi batas-batas ormas, agama, suku, bahasa, warna kulit. PAN adalah milik semua anak bangsa, sebagaimana logo kami Matahari,” kata Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan dalam pidato politiknya menyampaikan hal itu saat Peringatan HUT Ke-25 PAN di Senayan, Jakarta, Senin (28/8/2023) malam.

Baca artikel lainnya di sini: Cak Imin Tanggapi Soal Perubahan Nama Parpol Pendukung Prabowo Menjadi Koalisi Indonesia Maju

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Zulkifli Hasan menjelaskan Matahari pada logo PAN memiliki filosofi sebagai lambang dari pemberi kasih sayang dan kehidupan bagi siapa pun.

“Matahari filosofinya memberikan kasih sayang, memberikan kehidupan, memberikan cintanya kepada siapa saja tanpa pandang bulu, tanpa pilih-pilih. Itulah Partai Amanat Nasional,” ujar Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan pun menyebut PAN merupakan partai yang menerapkan budaya demokrasi, egaliter, dan sistem merit.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Hal itu katanya terlihat dari banyaknya anak muda yang bergabung dengan partai tersebut.

“Lihat tadi, muda semua, kenapa? Karena partai ini menerapkan kultur demokrasi, egaliter, merit system.”

“Di samping mengakomodasi dan mengakselerasi keterlibatan generasi baru politik Indonesia,” ucap Zulkifli Hasan.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="7"]

Pasca-25 tahun PAN berdiri, Zulhas meminta para kader untuk terlibat aktif dalam pemajuan bangsa dan negara, serta memastikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi rakyat.

“Menciptakan tatanan bernegara yang adil dan berdaulat, sebagaimana visi Partai Amanat Nasional untuk bangsa ini ke depan adalah kemajuan dan kedaulatan,” sambung Ketua Umum PAN itu.

Menutup pidato politiknya, Zulkifli Hasan memandatkan kader untuk memperjuangkan ide-ide kemajuan negeri.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="9"]

Zulkifli Hasan meminta kader bekerja secara serius dan bersungguh-sungguh, terutama dalam membantu dan menyejahterakan rakyat.

“Menangkan pemilu legislatif, menangkan pilpres. Lihatlah Matahari telah tinggi di ufuk timur, lambungkan Matahari tepat di atas kepala kita, Matahari tertinggi, Matahari di jam 12 pas,” pesan Zulkifli Hasan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.