Pemdes Semplakbarat Kerja Bareng PT POS Indonesia Salurkan Bantuan Beras Pemerintah 10Kg

oleh -11 Dilihat
Pemdes Semplakbarat menyalurkan beras kepada KPM. (Dok.Bogorterkini/yon).

BOGORTERKINI.COM-Untuk mengurangi beban pengeluaran Keluarga Penerima Manfaat dalam pemenuhan kebutuhan pangan, Pemerintah Desa Semplakbarat, Kecamatan Kemang bekerjasama dengan PT Pos Indonesia dan BULOG, melaksanakan penyaluran bantuan berupa beras 10kg dari pemerintah, Rabu (10/5/2023).

Berlokasi di Aula Kantor Desa Semplakbarat. Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pukul 08.00 WIB, sudah mulai terlihat berdatangan untuk  pengambilan beras 10 kg.

“Sengaja datang ke sini lebih awal. Supaya lebih cepat kebagian antrian awal,” ungkap Nani Warga RW 03, yang termasuk salah satu KPM kepada wartawan.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Perlu diketahui, untuk Desa Semplakbarat sendiri, KPM yang berhak menerima bantuan beras ini sebanyak 1077  jiwa warga, yang tersebar di 7 RW.

Dalam mempercepat pelayanan, diketahui jauh hari sebelum pelaksanaan Kepala Desa Semplakbarat ABD. Rahman mengaku sudah melakukan imbauan kepada seluruh ketua RT RW yang ada di lingkungan pemerintahannya.

“Dari hari sebelumnya. Saya sudah memberitahukan dan menghimbau kepada seluruh RT RW yang ada di lingkungan Semplakbarat.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Baik secara langsung, maupun melalui WA Grup, agar meneruskan lagi kepada warganya tentang kegiatan pelaksanaan pengambilan beras ini.” kata Kades. (dion/ash)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.