Perjalanan Kereta Api Pangrango Lintas Bogor – Sukabumi Dibatalkan Akibat Ada Longsor

oleh -39 Dilihat
Perjalanan Kereta Pangrango Lintas Bogor - Sukabumi Dibatalkan. (Dok. Kominfo.jatimprov.go.id)

BOGORTERKINI.COM – PT KAI Daop 1 Jakarta mengucapkan permohonan maaf atas gangguan operasional perjalanan KA Pangrango lintas Bogor – Sukabumi dampak longsor yang terjadi di area jalur rel KM 2+6/7 antara Stasiun Paledang dan Batu Tulis.

Kahumas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa menerangkan, hari ini Rabu 15 Maret 2023 seluruh perjalanan KA Pangrango lintas Bogor – Sukabumi (PP) dibatalkan.

“Calon pengguna yang sudah membeli tiket dapat melakukan proses pembatalan dengan penggantian biaya tiket 100 persen di Stasiun Bogor/Paledang dan Sukabumi dan stasiun lainnya,” tutur Eva kepada PMJ News, di Jakarta, Rabu 15 Maret 2023.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Eva kembali menuturkan, proses pembatalan dapat dilakukan hingga 7 hari kedepan dan calon pengguna yang terdampak pembatalan perjalanan KA Pangrango untuk sementara waktu dapat beralih ke moda transportasi lain.

“Upaya perbaikan jalur rel yang terdampak longsor dan cuaca ekstrim tersebut saat ini terus dilakukan seluruh tim Daop 1 Jakarta,” tandasnya.

Masyarakat yang membutuhkan informasi terkait perjalanan KA Pangrango dan Proses Pembatalan Tiket dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial @KAI121***

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.