Polisi Ajari Mengaji di Majelis Roudhotul Jannah, Begini Ekspresi Kegembiraan Anak-anak

oleh -18 Dilihat
Polisi Ajari Mengaji di Majelis Roudhotul Jannah. (Dok. Polres Bogor)

BOGOR TERKINI – Polres Bogor, Menjadi seorang Polisi bukanlah pekerjaan yang mudah, apalagi jika diselingi dengan kesibukan lainnya.

Namun hal itu tidak menjadi halangan bagi KBO Sat Binmas Polres Bogor Iptu Jajang yang meluangkan waktunya dengan mengajar ngaji anak-anak di Majelis Roudhotul Jannah yang berlokasi di Kp. Pahlawan Kel. Cilendek Barat Kec. Bogor Barat Kota Bogor.

Pengajian ini sendiri didirikan oleh Iptu Jajang bersama dengan Ustad Heri Fauzy, S. Ag dengan tujuan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu dan memiliki keinginan untuk membaca Al-Quran.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

“Setelah selesai tugas dikantor saya mengajar ngaji anak-anak, hal itu saya lakukan setiap hari.” Ungkap KBO Sat Binmas Polres Bogor Iptu Jajang.

“Jumlah murid saat ini sudah mencapai sekitar 50 anak, 7 anak piatu, 6 anak yatim dan sisanya anak-anak yang orang tuanya kurang mampu.” Tambahnya.

Apresiasi pun muncul dari Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H, karena Iptu Jajang telah meluangkan waktunya untuk berbuat kebaikan untuk masyarakat.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

“Beliau perlu dicontoh, selain mengabdikan diri kepada masyarakat sebagai anggota Polri juga mengajarkan agama kepada anak-anak yang kurang mampu.” Ucap Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.