Polisi Jelaskan Kronologi Terkait Kecelakaan Lalu Lintas di Puncak yang Libatkan 4 Kendaraan

oleh -11 Dilihat
Ilustrasi Kecelakaan Mobil. (Pixabay.com/blende12 )

BOGORTERKINI.COM  – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi Jalan Raya Puncak, Kampung Cipayung, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 14 Maret 2023.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha menerangkan, kecelakaan kali ini melibatkan empat kendaraan sekitar pukul 06.30 WIB.

Angga menambahkan, sebelum kecelakaan, mobil Daihatsu GranMax nomor polisi A 8402 ES dikemudikan I (20) melaju dari arah Puncak menuju Gadog.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Namun setibanya di lokasi kecelakaan, mobil itu kehilangan kendali hingga bergerak ke sebelah kanan lalu menabrak bagian belakang samping kanan mobil Kijang dari arah berlawanan.

Kemudian mobil Kijang itu langsung melanjutkan perjalanan.

Tetapi, mobil GranMax tadi, terus bergerak ke kanan hingga menabrak sepeda motor Honda CRF nomor polisi F 4850 FHU dari arah berlawanan.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Karena tertabrak, motor tersebut terdorong ke belakang lalu menghantam bagian depan truk Hino nomor polisi B 9472 PYX.

Selanjutnya, truk tersebut bergerak ke kanan jalan menabrak gapura masyarakat

Namun, Angga memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini. Hanya tiga orang mengalami luka ringan.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Yakni, pengendara sepeda motor, BNR (20) seorang anggota polisi asal kesatuan Pusdik Reserse, yang mengalami luka memar pada bagian punggung, pinggang, serta kaki kiri lecet dan dibawa ke RSUD Ciawi.

Berikutnya, sopir Daihatsu GranMax, I mengalami luka lebam pada mata sebelah kiri dan penumpang Daihatsu GranMax, C (40) mengalami lebam pada pada kiri dan lecet kaki kanan. Kedua korban dibawa ke RSUD Ciawi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.