Pria Gantung Diri di Desa Antajaya, Polsek Tanjungsari Langsung Gelar Olah TKP

oleh -10 Dilihat
Polsek Tanjungsari Gelar Olah TKP Pria Gantung Diri. (Dok. Polres Bogor)

TERKINI POST – Seorang pria paruh baya tanpa identitas di temukan meninggal dunia dalam kondisi leher tergantung di sebuah pohon pada Senin 11 Juli 2022 di desa Antajaya, Kecamatan Tanjungsari Bogor.

Kejadian yang membuat geger warga tersebut di ketahui sekitar pukul 07.30 pagi.

Saat seorang warga yang hendak berkebun di sekitaran lokasi di kejutkan dengan adanya seorang pria dalam gantung diri dengan seutas kain.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Kapolsek Tanjungsari Iptu Hartanto Rahim S.H mengatakan pihaknya yang datang ke lokasi, setelah menerima informasi kejadian tersebut pun langsung melakukan gelar oleh TKP.

Dari olah TKP yang kita lakukan di ketahui pria tersebut ialah Ade (55) warga desa Tegal Panjang Kecamatan Cariu, dari pemeriksaan yang kita lakukan tidak di temukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh korban.

Korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian di makam. Karena keluarga korban ini menolak untuk di lakukannya autopsi.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Dan menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini merupakan sebuah musibah, ungkap Kapolsek Tamansari Iptu Hartanto.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.