Ratusan Anggota Mobility se-Jabar Bertanding di PORJB, Region Bogor Raya Jadi Tuan Rumah

oleh -78 Dilihat
Ratusan owner Mobilio bertanding di PORJB. (Dok.Bogorterkini/cep).

BOGORTERKINI.COM – Sebuah komunitas terbukti telah menyatukan kepentingan, kekompakan, dan mengeratkan persekawanan dan persaudaraan.

Hal ini seperti dibuktikan oleh para pengguna sekaligus pemilik (owner) kendaraan Honda Mobilio yang tergabung dalam wadah komunitas Mobility (Mobilio Indonesia Community).

Dibungkus dengan event Pekan Olahraga Jawa Barat (PORJB), ratusan owner Mobilio se-Provinsi Jawa Barat adu kepiawaian dalam bidang olahraga futsal dan bilyard.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Kegiatan berlangsung di Planet Futsal Cibinong Square, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2023).

Event akbar komunitas Mobility Indonesia ini dihadiri seluruh anggota dari seluruh region se-Jabar di antaranya dari Mobility Buitenzorg (Bogor), Mobility Sukabumi Raya, Mobility Cianjur, Mobility Cibucil, Mobility Bekasi Raya, Mobility Bandung, Mobility Cirebon, Mobility Karawang, Mobility Priangan Timur, Mobility Garut, dan Mobility region lainnya.

Acara ini juga dihadiri Mobility Banten, Mobility Tangerang Chapter (Tangchap), Jakarta (Mobjak) serta Mobility Depok Eksis (Modis).

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

“Mobility Buitenzorg dari region Bogor Raya jadi tuan rumah untuk PORJB yang keenam ini.

Kami bersyukur acara ini juga didukung oleh beberapa sponsorship,” ujar Ketua Panitia PORJB ke-6 sekaligus Ketua Region Mobility Buitenzorg, Dany Twins MBZ.

Para peserta dari masing-masing region semua ikut serta dalam pertandingan olahraga futsal dan bilyard.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Melalui pertandingan ini, bakat dan talenta-talenta anggota komunitas cukup tersalurkan.

Event ini juga dimeriahkan aksi kesenian Karinding asli daerah Jawa Barat dari grup Sakabeat Bogor, Saka Jiwa Khatulistiwa-BeatBox, dan dihibur West Java Dancer dan DJ Hanief EsYeGe.

Untuk lebih menyemangati acara, peserta berkesempatan memenangkan doorprize berupa voucher dari GY Autoshock senilai satu juta rupiah termasuk grandprize dua unit Muffler produk Mopar senilai tiga juta rupiah.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="7"]

“Kami berharap melalui event ini dapat lebih mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan persatuan anggota pengguna Mobilio khususnya di Jawa Barat dan Jabodetabek,” ungkap Dany, didampingi Ketua Mobility Korwil Jawa Barat Edho dan Ketua Umum Mobility Deni Boy. (acep mulyana/ash)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.