Ratusan Ibu-ibu Diberangkatkan ke Masjid Al Jabbar Oleh Politisi Demokrat

oleh -21 Dilihat
Ibu-ibu pengajian yang diberangkatkan ke Masjid Al Jabbar./Dok.Bogorterkini./cep.

BOGORTERKINI.COM –Reses anggota DPRD Kota Bogor, R. Dodi Setiawan, berbeda dari biasanya. Politisi Partai Demokrat ini memilih memberangkatkan ibu-ibu pengajian untuk berwisata religi ke Masjid Al Jabbar, Bandung.

Sebanyak 340 orang jemaah pengajian ibu-ibu ini begitu antusias ingin melihat langsung kemegahan masjid Al Jabbar. Menggunakan lima armada bus Bin Ilyas, ratusan jemaah pun diberangkatkan dan dilepas oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim bersama Wasekjen DPP partai Demokrat, Agust Jovan Latuconsina.

Menurut Dodi, kegiatan ini selain media penjaringan aspirasi dari konsituennya juga untuk lebih mempererat tali silaturahim antarsesama muslim.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

“Ini niatan saya untuk mempererat tali persaudaraan, ukhuwah islamiyah, silaturahim saya untuk memberangkatkan ibu-ibu ke masjid Al Jabbar di Bandung,” ucap Dodi, Selasa (7/2/2023).

Dodi mengatakan, tujuan utamanya yakni untuk mempererat silaturahim sesama kaum muslimah jemaah pengajian khususnya yang ada di Bogor Utara, di mana ibu-ibu pengajian ingin bersilaturahmi dan muhasabah kepada Allah SWT.

“Tentunya mempererat tali persaudaraan kaum muslimah di antaranya ibu pengajian yang mereka ingin sekali berkunjung dan melihat kemegahan masjid Al Jabbar di Bandung, Jawa Barat,” ungkapnya.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Di sisi lain, Dodi mengaku kunjungan wisata religi ini merupakan realisasi janji kepada ibu-ibu pengajian. “Mudah-mudahan jemaah ibu-ibu pengajian ini bisa terus mempererat silaturahmi, menyambung rasa kekeluargaan khususnya jemaah pengajian yang ada di wilayah Bogor Utara,” imbuhnya.

Wasekjen DPP partai Demokrat, Agust Jovan Latuconsina mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Dodi Setiawan dalam memfasilitasi dan membantu warga untuk wisata religi. Acara itupun untuk menjaring aspirasi warga khususnya kaum ibu.

“Bagus yaa, mereka difasilitasi untuk berwisata religi. Anggota dewan harus selalu dekat dengan masyarakat, dan ini dibuktikan oleh Kang Dodi Setiawan,” pungkasnya.(Cep/ash)***

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.