Rohmat Selamat SH Mkn Kini Pimpin Paguyuban Masyarakat Kota Bogor Bermartabat

oleh -17 Dilihat

BOGORTERKINI.COM – Rohmat Selamat SH MKn kini dipercayakan sebagai Ketua Paguyuban Masyarakat Kota Bogor Bermartabat (PMKBB) oleh kawan dan sahabat seperjuangan di kota Bogor.

Dengan demikian aktivitasnya  bertambah, karena selain berprofesi sebagai Advokat (Pengacara), Rohmat Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Raya.

“Paguyuban ini adalah  bentuk pengabdian kami terhadap tanah kelahiran di Kota Bogor,” kata Rohmat, Senin (23/1/2023).

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Rohmat menyebut fungsi dari paguyuban ini adalah membantu mengembangkan sumber daya manusia, taraf hidup ekonomi dan hak-hak konstitusional dalam arti seluas-luasnya.

Menurut Rohmat, semua warga masyarakat.di seluruh Bogor menjadi objek perjuangan paguyuban ke depannya.

Pada kesempatan itu hadir pula Korwil PMKBB Cibogor (Adi) dan Korwil PMKBB Bantarjati (Izul) yang menemui Rohmat di bilangan Jln. Mayor Oking .

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Korwil PMKBB Cibogor, Adi menambahkan bahwa paguyuban ini adalah untuk menjaga persatuan dan persaudaraan rekan-rekan yang ada di Kota Bogor.

“Termasuk saya pribadi, sebagai orang kelahiran Bogor harus menjaga rasa persaudaraan dan harus meningkatkan tengang rasa itu,” imbuhnya.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Penasihat PMKBB Mohamad Nur Alfi, SH., SHI., MM serta teman-teman dari media Sergapnusantara.com.***

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.