Soal Vidio Viral Diduga Anggota Ormas Memalak Sopir Truk, Ini Kata Ketua PP PAC Rancabungur

oleh -10 Dilihat
Ketua PP Kecamatan Rancabungur, Sumantri ketika memberi keterangan pers. (Dok.Bogorterkini/yon).

BOGORTERKINI.COM –Vidio viral pemalakan sopir truk yang diduga dilakukan oleh oknum anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) di Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, langsung ditanggapi Muspika.

Ketua PAC PP Rancabungur Sumantri menyatakan dengan tegas pelaku bukan anggota PP Rancabungur.

“Pelaku atas nama Rudi bukan anggota PP Kecamatan Rancabungur maupun bukan anggota Ranting Desa Bantarjaya. Beliau adalah anggota PP Cianjur,” ujar Sumantri kepada wartawan, Rabu (17/5/2023).

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Di tempat yang sama Camat Rancabungur Dita Aprilia mengatakan, selama ini ormas PP di Rancabungur sangat sinergi dengan Muspika. Pelaku pemalakan bukan warga rancabungur.

“Untuk menjaga kondusifitas dari semalam kita sudah berkoordinasi dengan Kapolsek, Danramil, dan Ketua PAC PP Rancabungur, untuk mencari tahu kebenaran vidio viral itu, sudah dipastikan pelaku bukan warga Rancabungur,” kata Dita.

Sementara Kapolsek Rancabungur IPTU Hartanto, membenarkan telah terjadi pemalakan oleh oknum anggota PP.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Tapi pelaku bukan anggota PP Kecamatan Rancabungur.

“Sudah kita cari dan sudah kita kumpulkan keterangan dari para saksi dan anggota PP untuk mencari tahu keberadaan pelaku, hari ini kami juga terus mencari keberadaan pelaku,” pungkasnya. (dion/ash)***

 

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.