Tahapan Pilkades Sukamanah Berlangsung, Irmayani Dapat Nomor Urut Tiga

oleh -14 Dilihat
Irmayani Calon Kepala desa Sukamanah, dengan nomor urut 3. (Dok.Bogorterkini./ash).

BOGORTERKINI.COM –Irmayani calon kepala desa Sukamanah Kecamatan Megamendung, mendapat nomor urut 3 dalam pelaksanaan pengocokan nomor urut, yang dilaksanakan di aula kantor Kepala desa Sukamanah, Jumat (3/03/2023).

Irmayani yang diantar ratusan pendukung dalam acara itu, menghaturkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung untuk pencalonannya sebagai kepala Desa Sukamanah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung, semoga saja apa yang kita cita-citakan bisa terkabul,”jelasnya.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Hadir dalam kesempatan itu, Forkopimcam,.ketua Apdesi kecamatan Megamemdung dan kepala desa Sukamanah Ismail.S.ip.

Dalam sambutannya, Ismail menghimbau agar pemilihan kepala desa Sukamanah bisa tertib,  dan tidak menjadikan perpecahan diantara masyarakat Sukamanah.

“Saya berharap siapapaun yang menang dan kalah, tetap memdukung, karena pembangunan bukan hanya jadi tamggung jawab Kepala desa, tapi kewajiban seluruh masyarakat,”jelasnya. (ash)***

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Media Network (TMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 08531-5557788

No More Posts Available.

No more pages to load.